Kamis, 09 Januari 2014

identitas

aku adalah anak daerah yang berasal dari daerah pemalang jawa tengah, aku mempunyai keluarga yang sederhana dan cukup secara ekonomi. keluarga selalu mengajarkan pada saya tentang kemandirian dan arti kesederhanaan dalam hidup.
alhamdulilah berkat semua kini aq telah menginjak bangku perkuliahan di universitas negeri semarang dengan mengambil prodi bimbingan dan konseling semester 3.
dengan kuliah BK saya berharap bisa menjadi calon konselor muda yang berkarakter.
dengan segala ilmu yang telah saya dapat, saya ingin menyalurkan ilmu praktik BK saya pada daerah terpencil yang membutuhkan peran dari BK.
semoga kelak saya dapat menjadi konselor yang berguna dan saya ingin mengabdikan diri saya pada daerah yang membutuhkan layanan konseling saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentaraan mu yang layak